Selasa, 18 Oktober 2011

10 Kota Terindah di Dunia

1 | Venice

Venice
Di antara mereka yang pernah melihatnya secara langsung, kesimpulannya adalah bulat: Venesia adalah kota paling indah di dunia, dan satu-satunya yang benar-benar dapat digambarkan sebagai unik
. Setiap bangunan adalah sebuah karya seni, dengan keindahan mereka ditingkatkan ketika dipantulkan di kanal yang melintasi kota. Pemandangan magis adalah menarik dan mempesona pada pandangan pertama, membangkitkan perasaan memasuki setting dongeng kehidupan nyata. Itu bahkan mungkin tidak adil untuk semua kota-kota lain untuk memanggil Venesia kota, karena merupakan tempat yang tidak seperti yang lain, yang tidak lain dapat dibandingkan dengan, atau pernah menjadi seperti.
-MELIHAT KOTA Venice PETUNJUK >>

2 | PARIS

Paris
Sungai Seine dan jembatan-jembatan yang melintasinya, jalan-jalan besar, kotak-kotak yang monumental, monumen megah, jalan-jalan yang menawan Montmartre - gambar-gambar dari Paris mengkonfirmasi bahwa itu memang yang paling elegan dan canggih dari semua kota. Ini telah menginspirasi hampir setiap ibukota utama dunia, dengan setiap kota sendiri mengklaim Champs-Elysees, Place des Vosges dan menjadi prototipe kotak perumahan di seluruh Eropa. Duduk di meja kafe outdoor atau pergi pada tur perahu Seine dan melihat semuanya romantis kilat di depan mata Anda.
-MELIHAT KOTA PARIS PETUNJUK >>

3 | Praha

Praha
Hal ini dikenal sebagai kota seribu menara karena profesi nya besar, indah-diawetkan monumen bersejarah yang berasal dari hampir setiap periode dalam sejarah. Mereka menara yang terbaik dikagumi dari jembatan yang melintasi Sungai Vltava, terutama dari Jembatan Charles yang megah, atau berdiri di Town Square cantik Lama. Tambahkan gang-gang dan jalan-jalan berbatu atmosfer yang mengarah ke sana, dan Anda tahu bahwa kota-kota lain beberapa kesenangan indera sebanyak Praha.
MELIHAT- Prague City PETUNJUK >>

4 | Lisabon

Lisbon
Megah berlokasi pada serangkaian bukit jalankan ke grand Sungai Tagus, Lisbon adalah salah satu kota dunia yang paling indah. Pandangan tak terduga yang indah ditemukan di setiap menolak warna-warni, jalan-jalan indah, dan terutama dari sudut pandang strategis-ditempatkan atau teras di puncak bukit masing-masing. Kota ini memiliki penampilan, kasar menggoda, sebuah keindahan mudah dengan rincian menawan seperti desain berbatu, fasad keramik, dan pastel berwarna bangunan campuran bersama-sama untuk memberikan suasana tunggal sekarang hilang di kota-kota lain begitu banyak. Dalam tempat yang menakjubkan, maka tidak mengherankan bahwa banyak dari penjelajah besar dunia lainnya mempertanyakan apa keindahan melampaui cakrawala berbohong ketika mereka berangkat dari sini di abad 15.
-MELIHAT KOTA PETUNJUK Lisabon >>

5 | Rio de Janeiro

Rio de Janeiro
Ada orang yang mengatakan Tuhan menciptakan dunia dalam enam hari dan dikhususkan yang ketujuh ke Rio. Kota ini memang diberkati dengan salah satu pengaturan yang paling menakjubkan di dunia, menjadikannya kota paling cantik alami di dunia. Bahkan jika itu kosong dari bangunan dan populasi, berdiri siapa pun di puncak Gunung Sugarloaf terkenal atau oleh patung Corcovado akan melihat salah satu pemandangan dunia yang paling indah. Hijau, rimbun tropis bercampur dengan biru laut dan kecerahan pasir di pantai, membuktikan bahwa ini memang "kota luar biasa" sebagai penduduk setempat menyebutnya.
MELIHAT- kota Rio de Janeiro PETUNJUK >>

6 | AMSTERDAM

Amsterdam
Masing-masing dari ribuan bangunan yang garis utama kanal Amsterdam dapat diklasifikasikan sebagai monumen, indah disimpan sebagai apartemen, kantor, kafe, restoran, dan bahkan bordil. Semua bersama-sama mereka membentuk suatu keseragaman estetika yang membuat satu kota yang paling menawan di dunia, tempat yang menakjubkan dari jembatan dan sepeda menyeberangi kanal, jalan-jalan berbatu yang indah, dan arsitektur mencolok elegan.
MELIHAT- AMSTERDAM KOTA PETUNJUK >>

7 | FLORENCE

Florence
Florence adalah identik dengan Renaisans Italia, dikenal warisan artistik di istana dan koleksi museum. Namun dengan semua keindahan baik di dalam dan di luar tembok palazzi nya, itu adalah kota secara keseluruhan yang paling mengesankan. Melihatnya dari Piazzale Michelangelo, teras abad ke-19 yang menghadap ke seluruh kota, dan Anda akan melihat salah satu buku cerita yang paling sempurna cityscapes. Anda akan melihat cakrawala yang masih alami, yang menara dan kubah-kubah dari jantung kota, jembatan tersebut, bukit-bukit di kejauhan, dan berdiri megah Duomo di tengah-tengah itu semua. Beberapa tempat lain di dunia akan meninggalkan Anda sebagai terpesona.
MELIHAT- FLORENCE KOTA PETUNJUK >>

8 | ROMA

Roma
Kota berdiri di atas tujuh bukit oleh Sungai Tiber adalah harta karun-monumen di antara beberapa kotak yang paling indah dan arsitektur klasik di dunia. Karena setiap orang Roma untuk kunjungan landmark, jalan-jalan yang indah yang sering diabaikan, seperti orang-orang dari distrik Trastevere, diisi dengan jalur yang menawan, palazzi memudar, dan rumah yang indah dihiasi dengan kotak bunga. Hal ini di jalan-jalan seperti orang-orang yang Roma membuktikan dirinya untuk benar-benar menjadi kekal.
-MELIHAT KOTA ROMA PETUNJUK >>

9 | BUDAPEST

Budapest
Terbagi dua oleh Sungai Danube, Budapest adalah hasil dari penggabungan tiga kota. Buda adalah bukit dengan istana kerajaan dan sebuah kota tua yang penuh dengan monumen barok dan gothic melihat selama sebagian besar abad ke-Pest-19, dilintasi oleh jalan yang luas dilapisi dengan elegan neo-renaissance bangunan. Pengaturan dan mengagumi arsitektur yang luar biasa (termasuk Gedung Parlemen menakjubkan) dari Jembatan Rantai monumental, dan masuk ke kota tua untuk beberapa jalur paling romantis yang pernah Anda berjalan-jalan.
-MELIHAT KOTA BUDAPEST PETUNJUK >>

10 | Bruges

Bruges
Itu sebuah kota kecil, di sebuah negara kecil, hampir kota metropolitan, namun besar pada kecantikan. Ini salah satu kota terbaik di dunia abad pertengahan diawetkan, penuh dengan monumen barok gothic dan dikelilingi oleh kanal oval dan jalur berbatu yang sangat romantis. Tidak heran bahwa itu adalah salah satu kota Eropa yang paling dikunjungi, dibantu oleh lokasinya di tengah-tengah benua. Ini adalah tujuan yang tak bisa terlewatkan ketika di Brussel , dan mudah diakses dari manapun di Eropa tengah. Kombinasi arsitektur indah dan cantik, tempat damai saling silang oleh kanal-kanal menjadikannya salah satu situs yang paling ajaib yang akan dialami di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar