Selasa, 18 Oktober 2011

10 Tempat Ter-Misterius di Dunia

1. Misteri Spot


www.tripwow.tripadvisor.com
Misteri Olahraga merupakan objek wisata dekat Santa Cruz, California, terkenal karena rasa tidak hormat kepada hukum-hukum fisika dan gravitasi.
Kabin yang aneh, meskipun tampaknya seperti berbaring di tanah datar, membuat mereka yang masuk dalam mengayunkan sepanjang waktu. Teori yang paling mungkin yang mencoba untuk menjelaskan hal ini mengatakan bahwa itu semua tentang "miring-diinduksi ilusi visual. Ilusi yang dialami oleh hasil pengunjung dari lingkungan aneh miring serta berdiri di atas lantai miring. Di dalam ruang miring dari kesalahpahaman Spot Misteri dari tinggi dan orientasi objek terjadi. Bahkan ketika orang berdiri di luar di tanah yang datar, kemiringan gedung di latar belakang menyebabkan kesalahpahaman saat kita menilai tinggi orang yang menggunakan kemiringan atap daripada cakrawala sejati. "

2. Bermuda Segitiga


www.kaotic.ro
Pertanyaan tentang segitiga yang menelan kapal, pesawat dan semua orang dengan mereka masih menunggu jawabannya. Kapal dan pesawat Begitu banyak telah menghilang dan begitu banyak bencana terjadi di wilayah antara Bermuda, Puerto Rico dan Miami, dan banyak teori telah muncul juga. Dari variasi kompas, aliran teluk, gelombang nakal untuk kesalahan manusia dan teori konspirasi - segala sesuatu adalah mungkin, namun tidak satupun dari mereka belum terbukti. Namun, itu masih salah satu rute paling bepergian di dunia.

3. Socotra


www.exotic-vacation.com
Socotra adalah negara kepulauan Tanduk Afrika dan Arab Peninsula, tapi pulau utama Socotra adalah 95% dari seluruh daratan, sementara sisanya hanya pulau-pulau kecil. Tempat ini mungkin yang paling asing yang tampak di Bumi. Sepertiga dari flora dan fauna di pulau ini, yang dikelola oleh pemerintah Yaman, dapat ditemukan hanya di sini. Payung berbentuk "pohon darah," memiliki pohon mentimun, pohon sukulen raksasa, berbagai jenis burung, laba-laba, kelelawar dan kucing habitat hanya pada Socotra.

4. Gunung Roraima


www.binghomepages.com
Gunung Roraima adalah terletak di titik perbatasan tiga antara Brasil, Guyana dan Venezuela. Hal ini aneh karena bentuknya, tetapi juga misterius karena awan yang selalu dekat puncak dan fauna endemik. Para meja gunung, yang merupakan puncak sebenarnya, dianggap sebagai salah satu formasi tertua di dunia geologi. Hal ini diyakini bahwa dataran tinggi dibentuk oleh air dan angin, tetapi alasan mengapa beberapa spesies tidak dapat ditemukan di tempat lain tetap misteri.

5. Rio Tinto


www.sosbluewaters.org
Rio Tinto terletak di selatan-barat Spainand berasal dari pegunungan Sierra Morena dari Andalusia. Daerah di sekitar sungai telah ditambang sejak zaman kuno, sehingga banyak mineral dapat ditemukan ke dalam air, terutama besi, yang membuat merah air. Bahkan beberapa bakteri menikmati hidup di sana, "mengeksploitasi" besi. Namun, keanehan sungai ini berasal dari tingkat keasaman tinggi, yang membuat beberapa ilmuwan mengatakan bahwa sangat mirip dengan air bawah tanah Mars.

6. Geyser Terbang


www.scenicreflections.com
The Fly Geyser, dekat Gerlach, Nevada, adalah aneh karena entah bagaimana tumbuh. Ini adalah tiga meter tinggi pada saat ini. Sangat menarik bahwa air mancur panas ini terletak di area pribadi, sehingga tidak ada yang bisa menikmatinya dari dekat. Pemiliknya adalah Bill Spoo, seorang pria yang menolak kesempatan untuk membuat uang dari turis, dan membuat tampilan yang indah hanya untuk dirinya dan peneliti sedikit dan fotografer yang harus jadwal kunjungan minggu sebelum tiba.

7. Kering McMurdo Valleys


www.treehugger.com
Lembah Kering McMurdo terletak di Antartika, tetapi, percaya atau tidak, mereka kekurangan salju. Itu membuat daerah yang akan gurun, tentu saja salah satu terdingin di dunia. Namun, itu bukan satu-satunya hal yang aneh di sini. Lembah-lembah yang "berdarah" dari geyser banyak, karena konsentrasi tinggi zat besi, membuat gambaran dari dunia yang berbeda dari Bumi.

8. Pulau Paskah


www.sacred-destinations.com
Patung-patung terkenal di Pulau Paskah, Rapa Nui, masih tetap misteri bagi para peneliti. Patung-patung yang lebih dari 50 kaki tinggi, tetapi tak seorang pun tahu siapa yang dibangun mereka, mengapa mereka dibangun mereka, bagaimana mereka dibawa ke sana, dan sebagainya. Salah satu teori ini adalah bahwa peradaban telah tinggal di sini sejak lama, namun orang-orang makan apa saja di pulau itu dan baik pindah tempat lain atau dibasmi.

9. Danau Vostok


www.tywkiwdbi.blogspot.com
Danau Vostok adalah misteri terbaru datang dari Antartika, dan seluruh dunia mungkin, karena ada kemungkinan untuk beberapa wahyu revolusioner. Para ilmuwan percaya bahwa di danau di bawah permukaan es ada beberapa spesies yang telah bertahan 15 tahun miliaran. Namun, spesies ini akan menjadi sesuatu yang dunia telah pernah terlihat sebelumnya, karena mereka akan memiliki dikembangkan di bawah kegelapan lengkap. Para peneliti yang dekat untuk mendapatkan sampel air, jadi kita harus menunggu hasil.

10. Racetrack Playa


www.pixdaus.com
Racetrack Playa di California terkenal karena batu berlayar nya. Tidak ada yang tahu bagaimana, tapi batu-batu sana, entah bagaimana mengelola untuk bergerak dari posisi asli mereka, meninggalkan trek di belakang mereka. Alasannya masih belum diketahui dan subjek penelitian. Hal ini seharusnya bahwa angin di lembah ini adalah "bertanggung jawab" untuk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar